Polsek Cireunghas Intensifkan Patroli Malam untuk Peningkatan Situasi Kamtibmas

Polsek Cireunghas Intensifkan Patroli Malam untuk Peningkatan Situasi Kamtibmas

Polsek Cireunghas terus mengintensifkan kegiatan patroli malam guna meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.S.i melalui Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip menegaskan pentingnya kehadiran polisi di malam hari untuk mencegah tindak kejahatan, “Kami terus meningkatkan patroli malam dengan menyusuri titik-titik strategis guna memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujar Ipda Hendrayana.

Selain itu, polisi juga melakukan koordinasi intensif dengan tokoh masyarakat dan petugas keamanan lainnya guna memperkuat sinergi dalam menjaga keamanan lingkungan. Upaya ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang kondusif bagi warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota.

Dalam beberapa bulan terakhir, Polsek Cireunghas telah berhasil menurunkan angka kejahatan di wilayahnya berkat strategi patroli yang lebih intensif dan responsif terhadap laporan dari masyarakat. “Kami terus mengoptimalkan pelayanan kepolisian untuk memberikan hasil yang terbaik bagi masyarakat,” tambah Kapolsek.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *