Ciptakan rasa aman, Patroli Tiga Pilar sambang warga masyarakat jalin Silaturrahmi Kamtibmas

Ciptakan rasa aman, Patroli Tiga Pilar sambang warga masyarakat jalin Silaturrahmi Kamtibmas

Polsek Baros. Polres Sukabumi Kota, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sudajayahilir Aiptu RD. Bambang Irawan. S.Sos laksanakan Patroli Tiga pilar sambang warga Sudajayahilir. Jl Widyakrama Sudajayahilir Baros Kota Sukabumi. Kamis ( 04/07/2024)

Dalam menciptakan rasa aman Patroli Polsek Baros melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Sudajayahilir Sambangi warga Sudajayahilir Baros Kota Sukabumi menyampaikan himbauan humanis dan pesan-pesan kamtibmas.

Kegiatan Kepolisian bersinergi dengan instansi terkait. Patroli tiga pilar merupakan rutinitas Bhabinkamtibmas Kelurahan Sudajayahilir bersinergi dengan Bhabinsa Kelurahan Sudajayahilir dan Kasi Trantib Kelurahan Sudajayahilir untuk menjaga dan memberikan rasa aman dan ketertiban masyarakat dalam memerihara Harkamtibmas.

Kapolsek Baros Kompol Iman Prayitno. S.H,. M.H. Dalam menjaga Polsek Baros berkomitmen untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas. Patroli tiga pilar bersama warga Sudajayahilir berkomitmen membangun Komunikasi Keakraban Kerukunan Polsek Baros bersama warga.

Patroli tiga pilar Polsek Baros berusaha hadir bersama warga diharapkan bisa menjadikan Motivasi yang positive dalam Pelayanan Polri untuk membangun dan memelihara Harkamtibmas sehingga apa yang terjadi di lingkungan dapat tercapper. Ungkap kapolsek baros

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *