Sita 2 botol miras. Tingkatkan Harkamtibmas Kapolsek Warudoyong gencarkan Operasi Miras.

Sita 2 botol miras. Tingkatkan Harkamtibmas Kapolsek Warudoyong gencarkan Operasi Miras.

Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota. Dalam menjaga dan memelihara kamtibmas warga Warudoyong. Polsek Warudoyong mengamankan 2 botol minuman keras jenis Intisari.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Polsek Warudoyong kepada warga masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas untuk menekan angka kriminalitas yang diakibatkan dampak negatif pengaruh minuman keras diwilayah hukum Polsek Warudoyong

Polsek Baros mengamankan beberapa botol minuman keras jenis Intisari setelah menyisir kios jamu yang disinyaril memperjualbelikan minuman keras. Jalur lingkar selatan Kel. Dayeuhluhur Kec. Warudoyong Kota Sukabumi, Minggu (03/07/2024).

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo. S.H,. S.I.K,. M. Si melalui Kapolsek Warudoyong Akp Iman Retno S.Ip., M.M ditempat berbeda melanjutkan atensi pimpinan seluruh jajaran polsek Polres sukabumi kota untuk meningkatkan Harkamtibmas dengan mengambil langkah dengan kegiatan rutin yang ditingkatkan berupa cipta kondisi operasi miras dan penyakit masyarakat. Hal ini banyaknya angka kriminalitas yang terjadi diwilayah hukum Polres Sukabumi kota dan laporan dari warga masyarakat melalui media sosial yang resah dan tidak nyaman situasi Kamtibmas kota sukabumi terutama menjelang malam hari.

Berdasarkan Atensi Kapolres Sukabumi Kota, Kapolsek Kapolsek Warudoyong Akp Iman Retno, S.Ip., M.M berkomitmen bersama personil polsek Warudoyong untuk menjaga dan meningkatkan Harkamtibmas bagi warga masyarakat Warudoyong.

Kapolsek Warudoyong mengambil langsung kegiatan cipta kondisi dengan mengintensifkan Operasi Miras dan penyakit masyarakat dengan menyisir setiap titik kios maupun warung yang disinyaril memperjualbelikan minuman keras beralkohol diwilayah hukum Polsek Warudoyong. Kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar dengan hasil sesuai harapan.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *