Utamakan keselamatan Personil. Polsek baros efektifkan patroli malam body system.

Utamakan keselamatan Personil. Polsek baros efektifkan patroli malam body system.

Kerawanan gangguan kamtibmas malam hari. Polsek baros antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas diwilayah dengan efektifkan patroli malam hari dengan memperkuat body system mengutamakan keselamatan Personil. Selasa, 02-07-2024

Patroli malam body system bertujuan untuk menjaga dan memperkuat sistem pengamanan individu satu sama lain dari segala ancaman yang mungkin terjadi kepada personil polsek baros, hal ini menjadi tupoksi kepolisian yang harus dilaksanakan dikala melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai personil Polri.

Setiap personil Polri dikala melaksanakan tugas patroli personil polri harus body system dengan dilengkapi dengan surat tugas patroli dan kelengkapan pendukung alat komunikasi HT, Tongkat T , Borgol, Rompi anti peluru, peluit dan alat penerangan sebagai syarat utama tupoksi kepolisian.

Kapolsek Baros Kompol Iman Prayitno. S.H., M.H menegaskan kepada personil polsek baros agar selalu memperhatikan aspek keamanan dan keselamatan Personil Polsek Baros dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kepolisian. Lengkapi persyaratan kedinasan baik Springas dan kelengkapan pendukung kepolisian sesuai Tupoksi kepolisian.

Kapolsek baros mempersiapkan Kegiatan  Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan tidak underestimate agar selalu meningkatkan kewaspadaan, keamanan dan keselamatan personil. Lingkungan maupun warga masyarakat selama melaksanakan tugas.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *