Kapolres Garut Sambut Hangat Kunjungan Pasis Dikreg LXIV Seskoad T.A 2024 Di Polres Garut

Kapolres Garut Sambut Hangat Kunjungan Pasis Dikreg LXIV Seskoad T.A 2024 Di Polres Garut

 

Garut – Bertempat di Mapolres Garut, Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., beserta jajaran Pejabat Utama Polres Garut menyambut kunjungan dari Seskoad. Selasa siang (02/07/2024).

Kunjungan dari Seskoad tersebut bertujuan untuk melalukan kegiatan penelitian (kkl) wilayah pertahanan (wilhan), untuk 12 orang Pasis Dikreg LXIV Seskoad T.A 2024.

Kegiatan tersebut dibuka dengan sambutan hangat oleh Kapolres Garut di Ruang Rapat Suardja Atma Saputra Mapolres Garut, dalam acara rapat koordinasi yang bertujuan untuk mepelajari dan mengimplementasikan program pemberdayaan Satkowil TNI AD demi mendukung Swasembada Pangan Nasional di wilayah NKRI.
Kegiatan penelitian ini dipimpin oleh Perwira Koorlap, Kolonel Inf Frega F. Wenas, MIR., MMAS., Ph.D., FHEA., bersama dengan Kolonel Inf Ferdi Prastyono, M.Han., sebagai perwira pendamping.

Kegiatan penelitian yang akan dilangsungkan selama lima hari kedepan ini dimulai sejak tanggal 1 Juli hinggal tanggal 5 Juli tahun 2024.

Sebelumnya, Kapolres Garut turut mendukung pelaksanaan KKL Wilhan Pasis Dikreg Seskoad T.A. 2024 di wilayah hukum Polres Garut. Dan ia juga menyebutkan jika pihaknya akan siap menjadi mitra serta membantu mewujudkan terkait program ketahanan pangan nasional.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *