Bhakti Sosial Polsek Pameungpeuk Menyambut Hut Bhayangkara Dengan Keberkahan

Bhakti Sosial Polsek Pameungpeuk Menyambut Hut Bhayangkara Dengan Keberkahan

 

Garut – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polsek Pameungpeuk Polres Garut menggelar kegiatan Door To Door Bhabinkmatibmas dan Bhakti Sosial di beberapa desa wilayah Kecamatan Pameungpeuk. Minggu (30/06/2024).

Anggota Polsek Pameungpeuk Polres Garut melakukan kunjungan door to door ke rumah-rumah warga untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan keamanan di masyarakat binaan.

Selain memberikan pesan-pesan kamtibmas, juga dilakukan penyerahan bantuan sosial kepada warga yang sangat membutuhkan. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Pameungpeuk terhadap masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.SI., M.H., melalui Kapolsek Pameungpeuk Iptu Bangbang Sudarsono., mengatakan Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari komitmen Polsek Pameungpeuk dalam mendukung perayaan HUT Bhayangkara ke-78 dengan moto “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *