Ceramah kamtibmas. Siswa SIP 53 Gol 1 edukasi masyarakat Jayamekar

Ceramah kamtibmas. Siswa SIP 53 Gol 1 edukasi masyarakat Jayamekar

Kota Sukabumi – Baros, Polsek Baros Polres Sukabumi Kota. Sukseskan giat ceramah kamtibmas Siswa SIP 53 Gol. 1 edukasi warga masyarakat jayamekar,Dibawah asuhan Kompol Euis Maryani. S.Pd,. M.M. dan Iptu Dede sebagai Perwira Pendamping 40 siswa SIP 53 Gol. 1 hadir di aula pertemuan kelurahan Jayamekar laksanakan Program pendidikan Setukpa Polri SIP 53 Gol. 1 T.A 2024. Melaksanakan kegiatan ceramah kamtibmas ” Kenakalan Remaja”. Jum’at, 28 Juni 2024

Kegiatan ini disenggarakan di Aula pertemuan kelurahan Jayamekar yang mengikutsertakan unsur Kemasyarakatan yang terkait seperti :

1. Lurah Kelurahan Jayamekar
2. Bhabinsa Kelurahan Jayamekar
3. Bhabinkamtibmas Kelurahan
Jayamekar
4. Karang taruna Kelurahan
Jayamekar
5. Perangkat Rt dan Rw Kelurahan
Jayameka
6. Tokoh Toga, Tomas, Toda serta
masyarakat lain

Dalam kegiatan ini Siswa SIP 53 Gol. 1 memaparkan Kenakalan Remaja baik Geng/brandal motor, Penyalahgunaan narkotika/Miras, buyying dilingkungan sekolah maupun lingkungan sekitar, Judi Online bahkan Kriminalitas lainnya yang tidak menutup kemungkinan pelakunya dibawah umur. Hal ini yang menjadi pemikiran dan tugas kami sebagai calon perwira kedepannya untuk mengedukasi dan mencetak generasi yang akan datang siap tampil dan berani bersaing dalam memajukan bangsa dan negara kedepan.

Melihat antusias dari warga masyarakat jayamekar yang mengikuti ceramah kamtibmas sangat baik. Warga masyarakat jayamekar banyak mengutarakan keluh kesah kamtibmas dan menyikapi permasalahan yang menyangkut anak sebagai generasi milenial yang sangat jauh dari norma-norma sosial, bahkan sulit diatur bahkan banyak sekali yang terjerumus kepergaulan bebas, narkoba dan brandal motor.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *