Kapolsek Sukalarang Hadiri Pengukuhan dan Perpanjangan Masa Jabatan Ketua BPD

Kapolsek Sukalarang Hadiri Pengukuhan dan Perpanjangan Masa Jabatan Ketua BPD

Sukalarang – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Kapolsek Sukalarang Hadiri Pengukuhan dan Perpanjangan Masa Jabatan Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se Kecamatan Sukalarang, di gelar di Desa Titisan, pada Jumat (28 Juni 2024).

Sekretaris Desa Sukalarang mengatakan, kegiatan tersebut dihadiri unsur Polsek, Koramil, Kecamatan Sukalarang, para Kepala Desa (Kades), dan tamu undangan lainnya. “Semuanya ikut hadir di kegiatan ini,” ungkapnya

“Selamat atas dikukuhkannya, BPD ini merupakan lembaga perwujudan demokrasi dalam penyelenggaraan pemerintahan desa. Sehingga peran BPD, sangat penting dalam proses pembangunan dengan melibatkan peran aktif, partisipasi, dan mendengar apa yang menjadi keinginan masyarakat untuk dapat dikoordinasikan dan dimusyawarahkan dengan pemerintah desa,” jelasnya.

Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin., SE, berharap, BPD yang baru dilantik tetap menjadi mitra yang baik bagi desa, terus berkoordinasi, saling mengisi dan juga saling mengingatkan.

“Semoga peran aktif BPD tetap terjaga dengan baik, tetap solid, bisa memecahkan masalah dengan cara musyawarah sampai ada kata mufakat, junjung tinggi profesionalisme, mudah-mudahan semua desa di Kecamatan Sukalarang lebih maju lagi,” harapannya

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *