Polsek Citamiang Berikan Bantuan Sosial dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

Polsek Citamiang Berikan Bantuan Sosial dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

Citaming – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Citamiang AKP Heri Hermawan beserta anggotanya melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78. Di sekitar Wilayah Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi. Selasa, (25/6/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Citamiang AKP Heri Hermawan melalui para Bhabinkantias Polsek Citamiang, Bantuan sosial yang disalurkan berupa paket kebutuhan pokok sehari-hari, yang berisi beras, minyak goreng, sarden, gula, teh, dan mie instan.

Selama kegiatan berlangsung, acara berjalan lancar dan mendapat sambutan baik dari masyarakat. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, dengan sasaran utama penerima manfaat adalah warga lanjut usia dan kurang mampu.

Polsek Citamiang berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan beban warga dan mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat di wilayah hukum Polsek Citamiang.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *