Giat Patroli Dialogis dengan Ojeg Online Disiang Hari

Giat Patroli Dialogis dengan Ojeg Online Disiang Hari

Lembursitu – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Petugas Patroli QR 5307 A/ B melaksanakan giat Patroli Dialogis dan himbauan Kamtibmas kepada ojeg online dan melaksanakan strong point,,di wilayah Polsek Lembursitu, dan mengingatkan untuk selalu menjaga kewaspadaan dengan meningkatnya giat masyarakat , penggunaan kelengkapan berkendara , dan antisipasi terjadinya C3 (Curas, Curat, Curanmor), Pecah kaca, serta segala bentuk Gangguan Kamtibmas lainnya.

Kegiatan dilaksanakan secara Buddy System, Selalu waspada, dan Humanis. Dalam pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman, Tertib, dan Kondusif.
Terciptanya rasa Aman, Nyaman, dan Kondusif yang dirasakan oleh masyarakat sekitar wilayah hukum Kecamatan Lembur situ dan akan senantiasa selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan, serta Kelompok/Genk motor yang meresahkan di lingkungan masyarakat.

Dapat meminimalisir gerak para pelaku tindak kejahatan jalanan, serta mencegah adanya niat dan kesempatan pelaku kriminalitas dalam menjalankan aksinya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *