Membanggakan, Polres Sukabumi Kota Raih IKPA Terbaik Tahun 2023

Membanggakan, Polres Sukabumi Kota Raih IKPA Terbaik Tahun 2023

Kota Sukabumi – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan Polres Sukabumi Kota usai dinobatkan sebagai Satuan Kewilayahan yang meraih IKPA terbaik tahun 2023 dengan nilai 100 di lingkungan Polda Jawa Barat. Hal itu diketahui saat rakernis (rapat kerja tekhnis) fungsi Keuangan Polda Jabar di El Hotel Royale Bandung, Jalan Merdeka No. 2 Braga Kecamatan Sumur Bandung Kota Bandung Jawa Barat, Kamis (20/6/2024).

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo yang hadir di tengah-tengah kegiatan rakernis menerima piagam penghargaan tersebut dari Kapolda Jabar, Irjen Pol. Achmad Wiyagus.

“Alhamdulilah hari ini, Polres Sukabumi Kota menerima penghargaan Kapolda Jabar sebagai Satuan Kewilayahan dengan prestasi IKPA terbaik Satker Wilayah Mapolda Jabar terbaik tahun anggaran 2023,” ujar Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo.

“Tentunya hal ini sangat membanggakan dan menjadi motivasi bagi kami untuk terus mempertahankan prestasi ini dan meningkatkan kinerja kami ke depan. Saya selaku Kapolres juga mengapresiasi kinerja seluruh personel Polres Sukabumi Kota sehingga prestasi ini bisa diraih.” pungkasnya.

Diketahui, Polres Sukabumi Kota merupakan 1 dari 3 Satuan Kerja dan Kewilayahan di lingkungan Polda Jabar yang berhasil meraih capaian IKPA terbaik tahun anggaran 2023 dengan nilai 100. Selain Polres Sukabumi Kota, Capaian IKPA terbaik tahun anggaran 2023 di lingkungan Polda Jabar diraih oleh Itwasda Polda Jabar dan Polres Kuningan.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *