Bhabinkamtibmas Desa Citaman Bagikan Sembako Menyambut Hari Bhayangkara ke-78

Bhabinkamtibmas Desa Citaman Bagikan Sembako Menyambut Hari Bhayangkara ke-78

Nagreg – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Bhabinkamtibmas Desa Citaman Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Bripka Diden Robian, melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan bantuan sembako kepada warga di wilayah Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung. Sabtu, (15/6/2024).

Bantuan tersebut sejumlah 25 paket dibagikan secara door to door ke rumah-rumah warga yang dinilai layak mendapat bantuan seperti lansia, anak-anak yatim piatu, warga yang sedang sakit, dan warga tidak mampu, paket sembako yang dibagikan terdiri dari beras, minyak goreng, gula, serta kebutuhan pokok lainnya.

Warga yang menerima bantuan merasa sangat terbantu dan berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Polri.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pak Polisi. Ini sangat membantu kami dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar salah satu warga penerima bantuan.

Kapolresta Bandung Kombes. Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP. Sumartono mengatakan bahwa dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Polri menggelar berbagai kegiatan bakti sosial salah satunya memberikan bantuan sembako kepada masyarakat, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat khususnya yang tidak mampu secara ekonomi, “dengan bantuan Sembako ini kami berharap, dapat membantu meringankan beban kebutuhan sehari-hari warga,” kata AKP Sumartono.

AKP. Sumartono juga mengungkapkan bahwa peringatan Hari Bhayangkara tahun ini menjadi momentum bagi Polri untuk terus meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.
“Melalui kegiatan bakti sosial seperti ini, diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta menumbuhkan rasa saling peduli di tengah-tengah masyarakat.” pungkasnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *