Personel Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Laksanakan Pengamanan Pelaksanaan Shalat Idul Adha 1445 H

Personel Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Laksanakan Pengamanan Pelaksanaan Shalat Idul Adha 1445 H

DAYEUHKOLOT – Personil Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung melaksanakan pengamanan dan monitoring giat solat idul adha di masjid Ansurulloh kp.mengger Hillir RT.01 RW.04 Desa Sukapura Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Minggu (26/6/2024).

Pelaksanaan shalat idul adha tersebut berpusat di Masjid Ansurulloh, Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan,
Meskipun pelaksanaan Sholat Idul Adha mendahului ketetapan kalender pemerintah namun pelaksanaan Sholat Idul Adha berjalan aman dan kondusif. “Alhamdulillah Shalat Idul adha yang dihadiri ratusan jamaah berjalan aman kondusif ini menunjukkan bahwa toleransi dan kekeluargaan di wilayah Dayeuhkolot masih sangat terjaga”. Pungkas Kapolsek.

Personel Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Laksanakan Pengmanan pelaksanaan Shalat Idul Adha bersama personel TNI Koramil Dayeuhkolot yang sedang berjaga di Halaman Masjid Ansurulloh.

Kapolsek menjelaskan bahwa Polsek Dayeuhkolot dan TNI telah siap dalam pengamanan Hari Raya Idul Adha, Tujuan dari pengamanan ini adalah untuk menjamin rasa aman dan tentram dalam pelaksanaan Ibadah khususnya di wilayah Dayeuhkolot Kabupaten Bandung”.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa pengamanan perayaan Hari Raya Idul Adha sudah menjadi agenda Tahunan dan sudah menjadi tugas dari kepolisian untuk menjaga rasa aman demi terciptanya kerukunan antar umat beragama.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *