Personil Polsek Soreang Melaksanakan Pengamanan PelesiRun 2.0 BJB Soreang

Personil Polsek Soreang Melaksanakan Pengamanan PelesiRun 2.0 BJB Soreang

Soreang – Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya wilayah Soreang pada saat pelaksanaan event yang melibatkan masyarakat banyak perlu dilaksanakan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Minggu (16/6/2024) Personil Polsek Soreang dipimpin Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H.,M.H pengamanan bersama personil lainnya dan bersinergi dengan instansi terkait melaksanaan pengamanan jalur kegiatan PelesiRun 2.0 BJB Soreang yang diselenggarakan oleh Komunitas Lari Bandung Selatan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H., M.H. menyampaikan “agar Polri selalu ada di tengah-tengah masyarakat, terlebih lagi saat ada kegiatan yang melibatkan masyarakat banyak dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta pelaksanaan kegiatan dapat berjalan sesuai rencana” ujar Kapolsek.

Walaupun kondisi hujan baik personil pengamanan maupun peserta lari tetap semangat, sehingga pelaksanaan lomba lari 6K dan 10K PelesiRun 2.0 tetap dapat terlaksana sesuai rencana dengan route start dan Finish wilayah Soreang.

Kehadiran personil Polri bersinergi dengan keamanan lainnya dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan seluruh rangkaian lomba Run 6K dan 10K PelesiRun 2.0 berjalan aman dan tertib

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *