Semifinal Turnamen Bulu Tangkis Kapolsek Dayeuhkolot Cup Dalam Rangka Hari Bayangkara ke 78

Semifinal Turnamen Bulu Tangkis Kapolsek Dayeuhkolot Cup Dalam Rangka Hari Bayangkara ke 78

DAYEUHKOLOT – Pertandingan Bulutangkis Kapolsek Dayeuhkolot Cup 2024 dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 kembali di gelar di hari ketiga,

Pertandingan Bulu Tangkis Kapolsek Dayeuhkolot Cup 2024 Hari Bahyangkara ke 78, mulai di gelar pada pukul 10.00 wib, yang mana pertandingan di hari ketiga ini memasuki babak semifinal dan rencananya sore harinya akan di gelar final. Sabtu (15/06/2024)

Adapun tim yang masuk semi final kejuaraan bulutangkis Kapolsek Dayeuhkolot Cup 2024 dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78, adalah tim beregu bulutangkis Pt Daliatex Vs Desa Cangkuang Wetan dan Desa Cangkuan Kulon Vs Pt Ceres.

Ketua pelaksana Turnamen Bulu Tangkis Kapolsek Dayeuhkolot Cup Asep Alit menyampaikan bahwa pada hari ini adalah hari ke tiga pelaksanaan turnamen bulu tangkis Kapolsek Dayeuhkolot cup 2024 yang mana pagi hari ini di gelar partai perempat final dan sore harinya kita gelar final,” ungkap Asep Alit selaku ketua pelaksana.

“Turnamen bulu tangkis Kapolsek Dayeuhkolot cup 2024 hari bhayangkara ke 78 berlangsung di sangat meriah dan penonton yang hadir memadati gor Desa Cangkuang Kulon, karena penonton ingin langsung melihat keseruan dan aksi atlet lokal.

Ketua panitia pelaksana juga menyebutkan jumlah peserta yang berlaga dalam turnamen ini yaitu 18 tim Putra, berbagi usia.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan
“Kita sangat bersyukur karena ajang ini mendapat respon yang baik dari segala kalangan. Sekedar informasi bahwa turnamen ini akan berlangsung sampai puncak final yang akan di gelar hari ini juga waktunya sore hari,” ujar Kapolsek

“Kapolsek juga berharap selama bertandingan untuk tetap menjaga kondusifpitas sehingga pertandingan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tutup Kapolsek.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *