Tim Desa Cangkuang Kulon Juarai Turnamen Bulu Tangkis Kapolsek Dayeuhkolot Cup 2024

Tim Desa Cangkuang Kulon Juarai Turnamen Bulu Tangkis Kapolsek Dayeuhkolot Cup 2024

DAYEUHKOLOT – Riuh suara menggema dalam Gedung Olahraga (GOR) Desa Cangkuang Kulon oleh para suporter yang bertanding di babak final Turnamen Bulu Tangkis Kapolsek Dayeuhkolot Cup 2024 dalam rangka Hari Bahyangkara ke 78, Sabtu (15/6/2024).

Keriuhan suara dari para suporter memberikan dukungan dipertandingan antara Tim Desa Cangkuang Kulon vs Tim Desa Cangkuang Wetan, dengan Hasil akhir, 3-2 untuk Tim Desa Cangkuang Kulon

Gelaran kejuaraan tersebut berlangsung selama tiga hari yang diikuti 18 peserta dari instansi pemerintahan dan perusahaan yang berada di wilayah hukum Dayeuhkolot bertujuaan menjalin silaturahmi antar Polri, masyarakat dan Karyawan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan kegiatan Kejuaraan Bulutangkis Kapolsek Dayeuhkolot Cup 2024 ini dilaksanakan dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke 78 serta menjalin silaturahmi.

“Ini bagian cara kami bersilaturahmi dengan masyarakat dan para karyawan yang mudah-mudahan kegiatan ini dapat menjadi penyemangat dan membangkitkan kembali olahraga bulutangkis yang ada di wilayah hukum Dayeuhkolot dan olahraga lain pada umumnya,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada, Bapak Tri Rahmanto selaku tokoh masayarakat Dayeuhkolot sebagi donatur kegiatan tersebut serta stakeholder yang telah mendukung acara dan mengapresiasi atas minat para kalangan masyarakat dan karyawan, sehingga sukses terselenggara.

“Saya mengucapakan terima kasih kepada seluruh atlit, official, PBSI, Pemdes se Kecamatan Dayeuhkolot dan Instansi perusahaan yang telah turut mengambil bagian serta telah turut menyemarakan kejuaraan ini,” ungkap Kapolsek.

Selain itu juga, masih kata Kapolsek, gelaran Turnamen Bulu tangkis ini juga sebagai sosialisasi Pilkada serentak 2024 dan melibatkan masyarakat dan karyawan perusahanmenjadi agen kamtibmas.

“Kita sosialisasikan juga kepada seluruh pihak masyarakat dan karyawan perusahan agar menjadi agen Kamtibmas dan meminta untuk menjaga keamanan serta mensukseskan Pilkada serentak 2024 tahun ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Bapak Tri Rahmanto selaku tokoh masayarakat Dayeuhkolot berharap gelaran kejuaraan ini bisa dilakukan secara rutin setiap tahunnya dengan tujuan kita tidak lain dan tidak bukan hanyalah untuk mengeratkan tali silaturahmi.

“Dengan gelaran silaturahmi akan terus teerjalin dan menjaga persatuan dan kesatuan khususnya masyarakat para karyawan perusahan dan pelaku usaha dan senantiasa menjalin hubungan baik dengan Polri terkhusus Polsek Dayeuhkolot” katanya.

Masih katanya, kedepannya ini tidak hanya sampai pada tingkat Kecamatan Dayeuhkolot tetapi ekspektasi kita bersama-sama kita akan bisa tingkatkan sampai tingkat kabupaten sampai tingkat provinsi bahkan sampai tingkat nasional.

“Juara bukan target tetapi Ini bukti bahwa di sini adalah ajang yang selama ini kita tunggu-tunggu. Selamat bagi teman teman yang berprestasi dan Sekali lagi Terima kasih Polsek Dayeuhkolot” pungkasnya.

Dari hasil partai final juara diraih oleh Tim Desa Cangkuang Kulon dan juara 2 diraih Tim Desa Cangkuang Wetan dan Juara Tiga bersama diraih, PT Ceres dan PT Daliatex.

Masing-masing juara berhasil membawa pulang berupa Tropi, medali, sertifikat dan uang pembinaan.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *