Polsek Kebonpedes Lakukan Pengamanan Malam Takbiran Idul Adha

Polsek Kebonpedes Lakukan Pengamanan Malam Takbiran Idul Adha

Kota Sukabumi – Polsek Kebonpedes melakukan pengamanan malam takbiran Idul Adha di wilayah Kecamatan Kebonpedes. Kegiatan pengamanan tersebut dilakukan untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban selama malam takbiran berlangsung. Minggu (16/06/24).

Kapolsek Kebonpedes, Iptu Try Sumarno, S.I.P., mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan personel yang cukup untuk melakukan pengamanan malam takbiran Idul Adha. Selain itu, mereka juga bekerja sama dengan instansi terkait untuk memastikan kelancaran acara tersebut.

Selama pelaksanaan pengamanan, Polsek Kebonpedes juga melakukan patroli di sejumlah titik rawan, seperti jalan-jalan protokol, tempat ibadah, dan pusat keramaian. Selain itu, para anggota juga melakukan dialogis kamtibmas dengan beberapa warga untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban selama malam takbiran berlangsung. Ia juga meminta agar warga tidak melakukan tindakan provokatif atau melanggar hukum selama merayakan Idul Adha.

Dengan adanya kegiatan pengamanan malam takbiran Idul Adha ini diharapkan dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif bagi masyarakat Kecamatan Kebonpedes dalam merayakan hari besar keagamaan mereka.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *