Antisipasi malam minggu. Polsek Baros Fokuskan 2 beat Strong Point jalur lingkar selatan dan pemukiman warga

Antisipasi malam minggu. Polsek Baros Fokuskan 2 beat Strong Point jalur lingkar selatan dan pemukiman warga

Kota Sukabumi – Kerawanan dan potensi gangguan Kamtibmas malam minggu menjadi fokus utama dalam menjaga Harkamtibmas. Hal ini menjadi rutinitas polsek Baros dalam memberikan kenyamanan, keamanan dan stabilitas masyarakat dalam beraktivitas. Sabtu,15 juni 2024 malam

Polsek Baros meningkatkan kegiatan kepolisian rutin yang ditingkatkan untuk mengantisipasi dan meminimalisir gangguan kamtibmas, Curanmor, tawuran warga dan kami fokuskan ke kejahatan jalanan brandal motor.

Dalam meningkatkan Harkamtibmas Polsek Baros Fokuskan 2 beat untuk kegiatan rutin kepolisian yang ditingkatkan yaitu beat pertama berkonsentrasi strong point disepanjang jalur lingkar selatan dengan sasaran Kejahatan jalanan brandal motor, pecah kaca, Curanmor dan Beat Kedua menyisir daerah pemukiman penduduk yang disinyalir jadi sasaran tindak kejahatan C3, tawuran warga.

Ditempat terpisah Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo. S.H,. S.I.K,. M.Si melalui Kapolsek Baros Kompol Iman Prayitno. S.H,.M.H seluruh jajaran polsek polres sukabumi kota yang tergabung Rayon barat, tengah,timur dan selatan tingkatan pengawas dan pengamanan dalam menjaga Harkamtibmas melalui kegiatan kepolisiaan rutin yang ditingkatkan dalam meminimalisir dan menekan aksi maupun gangguan Kamtibmas malam minggu yang relatif bisa meningkatkan menimbang kegiatan malam minggu ini dijadikan ajang masyarakat untuk berkumpul untuk menikmati rutinitas malam minggu.

Melalui kegiatan kepolisiaan rutin yang ditingkatkan polsek baros berharap eksistensi keberadaan personil polsek baros ditengah-tengah masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas dapat dirasakan langsung, adapun keluhan aduan yang berkembang dimasyarakat dapat diimplentasikan dan ditindak lanjuti agar masyarakat merasa terayomi dan situasi aman. Ungkap Kapolsek Baros

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *