Polsek Kebonpedes Patroli Mini Market Berikan Himbauan Kamtibmas

Polsek Kebonpedes Patroli Mini Market Berikan Himbauan Kamtibmas

Kota Sukabumi – Polsek Kebonpedes melakukan patroli di mini market yang ada di wilayahnya untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada pemilik mini market dan pengunjungnya. Jumat (14/06/24)

Kapolsek Kebonpedes Iptu Try Sumarno, S.I.P., mengatakan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar mini market agar tidak terjadi tindak kriminalitas seperti pencurian atau perampokan.

Selain itu, selama patroli juga dilakukan himbauan kepada warga dan karyawan minimarket agar tetap selalu waspada terhadap lingkungan sekitar. Terutama saat bertransaksi dan setelah bertransaksi untuk menghindari tindak kriminalitas. Anggota Patroli Polsek Kebonpedes juga mengingatkan agar seluruh petugas keamanan mini market selalu waspada dan siap siaga dalam mengamankan area tersebut.

Diharapkan dengan adanya patroli serta himbauan Kamtibmas ini, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar mini market, sehingga terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *