Semarak HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Sukabumi Kota Gelar Lomba Kebersihan Polsek Jajaran

Semarak HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Sukabumi Kota Gelar Lomba Kebersihan Polsek Jajaran

Kebonpedes – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Mengadakan lomba kebersihan ruang kerja di Sejumlah Polsek Jajaran,Lomba ini digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78.Pada Kamis (13 Juni 2024) sekira pukul 09.00 Wib kemarin.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H.,S.I.K.,M.Si., mengatakan tujuan diadakannya lomba ini adalah agar personel membudayakan kebersihan dan kerapihan di lingkungan kerja.

“Lingkungan kerja yang bersih dan rapi tidak hanya memberikan kenyamanan kepada para personel saja, tetapi juga kepada masyarakat,” ucap Kapolres.

Adapun kriteria penilaian yaitu, kerapihan ruangan, pengaturan berkas, penataan meja kerja, kursi, lemari serta barang penunjang kegiatan kerja lainnya.

Mengawali penilaian, Tim yang dipimpin Kabag Sumda Kompol Bambang Kristiona, S.H, melakukan pemeriksaan di Mako Polsek Rayon Timur, Mako Polsek Sukaraja, Mako Polsek Sukalarang, Mako Polsek Cirenghas dan Mako Polsek Kebonpedes.

Ia menjelaskan bahwa kriteria penilaian dalam lomba kebersihan ini adalah memeriksa seluruh ruangan yang ada di Mapolsek, mulai dari ruangan kerja, ruang tahanan, ruang Kapolsek, halaman kantor sampai dengan kamar kecil serta lingkungan sekitarnya.

“Besok akan dilanjutkan ke polsek-polsek lainnya, sistem penilaian dan kedatangan dilakukan tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dan pelaksanaan penilaian dilakukan secara obyektif sehingga perlombaan ini berjalan secara terbuka dan transparan”. Tutupnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *