Jaga Kondusifitas Polsek Cisompet Tingkatkan Operasi Kryd

Jaga Kondusifitas Polsek Cisompet Tingkatkan Operasi Kryd

Garut – Polsek Cisompet Polres Garut melaksanakan operasi kryd dalam rangka Operasi Mantap Praja menjelang Pilgub dan Pilbub di Wilayah Kec. Cisompet Kab Garut. Kamis (13/06/2024).

Kegiatan operasi kegiatan rutin yang ditingkatkan (kryd) itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Cisompet AKP Hilman Nugraha.SH., bersama anggota Polsek Cisompet Polres Garut.

Operasi ini dilaksanakan dengan sasaran premanisme, geng motor, balapan liar, judi online/manual, peredaran miras dan obat-obatan terlarang serta narkoba.

Anggota Polsek Cisompet Polres Garut melakukan razia dengan cara patroli ke tempat-tempat yang dicurigai dan titik yang rawan di sekitar Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut.

Dalam kegiatan operasi, petugas melakukan penggeledahan terhadap individu yang diduga terlibat dalam penjualan miras oplosan di wilayah tersebut. Mereka berhasil mengamankan terduga penjual miras dan membuatnya menandatangani pernyataan untuk tidak melakukan penjualan miras lagi.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Cisompet AKP Hilman Nugraha.SH., mengatakan seluruh kegiatan ini dilakukan dalam rangka operasi mantap Praja dalam persiapan Pemilihan Bupati dan Gubernur 2024 di Wilayah Kecamatan Cisompet.

“Dengan upaya yang dilakukan, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat.” Tutup Hilman.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *