Polsek Kebonpedes Patroli Dialogis Sampaikan Himbauan Kamtibmas Cegah Kejahatan Malam Hari

Polsek Kebonpedes Patroli Dialogis Sampaikan Himbauan Kamtibmas Cegah Kejahatan Malam Hari

Kebonpedes – Polsek Kebonpedes menggelar patroli dialogis di beberapa wilayah sekitar kecamatan Kebonpedes. Dalam patroli tersebut, polisi menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk mencegah kejahatan di malam hari. Rabu (12/06/24).

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Kebonpedes, Iptu Try Sumarno, S.I.P.,, mengatakan bahwa kehadiran polisi dalam patroli dialogis ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. “Kami mengajak warga untuk bersama-sama ikut menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” ujarnya.

Selain itu, polisi juga membuka ruang dialog dengan warga untuk mendengar keluhan dan masalah yang dihadapi dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat dalam memerangi kejahatan.

Dalam kesempatan tersebut, polisi juga memberikan tips-tips kepada warga untuk mencegah kejahatan di malam hari, seperti mengunci pintu dan jendela rumah dengan baik, menggunakan kunci ganda kendaraan motor, dan selalu waspada terhadap lingkungan sekitar.

Polisi juga mengimbau warga untuk segera melaporkan kejadian yang mencurigakan kepada pihak berwajib agar dapat ditindaklanjuti secara cepat dan tepat. Dengan demikian, diharapkan tingkat kejahatan di malam hari dapat ditekan dan masyarakat dapat merasa lebih aman dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *