Kanit Binmas Polsek Cangkuang Dampingi Kasat Binmas, Cek Satkamling Perum SIB

Kanit Binmas Polsek Cangkuang Dampingi Kasat Binmas, Cek Satkamling Perum SIB

CANGKUANG – Kanit Bimnmas Polsek Cangkuang Aiptu Sugeng TH, mendampingi Kasat Binmas Polresta Bandung AKP Haby Assidiqqi, S.H., melaksanakan pengecekkan Pos Satkamling Perum SIB RW 06 Desa Nagrak Kec Cangkuang, Senin (10/6) malam.

Pengecekkan dilaksanakan dalam rangka persiapan perlombaan Satkamling Tingkat Polda Jabar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

“Kami hadir untuk melakukan pengecekkan kesiapan Pos Satkamling SIB yang akan kami perlombakan di Tingkat Polda Jabar,” ujar Hasby, saat dikonfirmasi, Selasa (11/6/2024).

Kelayakan serta kesiapan sarana dan prasarana Pos Satkamling SIB menjadi referensin kami untuk melombakannya, tambahnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut seluruh tokoh masyarakat, keamanan dan Kader PKK Komplek SIB yang dipimpin langsung Ketua RW 06 Sdr. Serka (Purn) Madjauri.

“Kami merasa bersyukur dan berterima kasih, atas kepercayaan Satbinmas Polresta Bandung kepada Pos Satkamling kami untuk diperlombakan ditingkat Polda Jabar,” ucap Madjauri.

Dibawah bimbingan Kanit Binmas Polsek dan tentunya Bhabinkamtibmas Desa Nagrak, kami bersama warga akan persiapkan segala sesuatunya, tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menegaskan untuk mempersiapkan semaksimal mungkin Satkamling yang akan diperlombakan.

“Koordinasikan dengan semua pihak baik itu Pemdes maupun Camat, karena itu akan menjadi kebanggaan bagi kita bersama,” kata Kusworo.

Lanjut Sugeng, dalam kesempatan tadi malam diadakan simulasi penangkapan pelaku pemjambretan yang dilaksanakan oleh anggota Satkamling Perum SIB., pungkasnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *