Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H Hadiri Wisuda Akbar Di SMP Plus dan SMK Dharma Agung Paseh

Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H Hadiri Wisuda Akbar Di SMP Plus dan SMK Dharma Agung Paseh

Paseh, – Kepala Kepolisian Sektor Paseh, Polresta Bandung Iptu Ahmad Nurdin S.H menghadiri wisuda Akbar SMP Plus dan SMK Dharma Agung Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Senin (10-06-2024)

Hadir dalam acara tersebut Ketua Yayasan LPPM Majalaya dan Ketua Yayasan Dharma Agung Drs. H.M. Otto Muharam, S.Kom.,M.M, Kepala Sekolah SMK Dharma Agung Paseh Wawan Setiawan, S.Pd.,S.Kom, Kepala Sekolah SMP Plus Dharma Agung Nita Noviani, S.Pd, Kapolsek Paseh IPTU Ahmad Nurdin, S.H, Danramil 0423 Paseh Kapt. Inf. Mamat Raidin, S.IP, Danramil Majalaya Kapt. Inf. Ujang, Ketua Komite SMP Plus-SMK Darma Agung Paseh Kusmara, S.Pd, Orang Tua siswa/wi SMP Plus – SMK Dharma Agung Paseh dan Siswa Siswi SMP Plus – SMK Dharma Agung Paseh.

Acara dibuka dengan Sambutan dari Ketua Yayasan Dharma Agung Drs. H.M. Otto Muharam, S.Kom.,M.M, yang mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah berkenan menghadiri wisuda dan penyerahan siswa kepada orang tua murid.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Siswa-siswi SMP Plus dan SMK Dharma Agung yang telah belajar dengan sungguh-sungguh dalam menempuh ujian sehingga seluruh siswa SMP Plus dan SMK Dharma Agung dapat lulus semua.

Saya juga bangga kepada siswa-siswi SMP Plus dan SMK Dharma Agung karena berkat usahanya dari seluruh siswa dapat lulus dengan nilai yang memuaskan. Saya juga berharap setelah lulus dari SMP Plus dan SMK Dharma Agung tercinta ini dapat meneruskan ke jenjang yang lebih tinggi. Dan semoga apa yang dicita-citakan anak-anakku ini dapat tercapai. Kata ketua yayasan Dharma Agung Paseh

Sambutan Komite Sekolah yang mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah dan bapak ibu guru yang telah mendidik anak-anakku dengan baik sehingga dapat lulus semua. Saya mewakili dari orang tua Siswa-siswi meminta maaf apabila siswa siswi kelas IX dan Kelas XII banyak melakukan kesalahan. Saya juga meminta doanya kepada bapak ibu semua agar siswa-siswi lulusan SMP Plus dan SMK Dharma Agung dapat melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H mengatakan Kehadiran Kami dari Polsek Paseh dan Koramil 2403/Paseh dalam acara tersebut menunjukkan kekompakan dan sinergitas TNI POLRI di wilayah Kecamatan paseh dalam mendukung dan mengapresiasi dunia pendidikan.

Kapolsek Paseh juga menegaskan “Tidak ada aksi, corat coret atau giat konvoi dari para siswa Siswi yang merayakan pelaksanaan kelulusan sekolah di wilayah Kecamatan Paseh,Kabupaten Bandung “pungkas Iptu Ahmad Nurdin S.H

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *