Ngariung Bareng Kapolsek Baros Tingkatkan Harkamtibmas dengan PPK Kecamatan Baros

Ngariung Bareng Kapolsek Baros Tingkatkan Harkamtibmas dengan PPK Kecamatan Baros

Baros. Polres Sukabujmi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Ngariung bareng ini menjadi program kerja Polres Sukabumi Kota diimplementasikan oleh jajaran Polsek melalui program Ngariung bareng bersama Kapolsek Untuk menjalankan program tersebut Polsek Baros menggelar Ngariung bareng Kapolsek Baros dengan PPK Kecamatan Baros dalam meningkatkan Harkamtibmas. Di Polsek Baros Km.05 Baros kota sukabumi. Rabu 12-06-2024.

Program Ngariung bareng Kapolsek ini bertujuan untuk meningkatkan Harkamtibmas Polsek Baros. Kapolsek Baros mengajak PPK Kecamatan Baros dan meningkatkan Harkamtibmas serta tidak sungkan untuk mendengar langsung keluhan, aduan atau masukan masyarakat secara langsung kepada pihak kepolisian dan juga dapat segera di tindak lanjuti.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Baros Kompol Iman Prayitno ,S.H,M.H, mengatakan program Ngariung bareng Kapolsek ini menjadi ajang silaturahmi antara pihak kepolisian dan masyarakat dari berbagai elemen tujuannya untuk menampung aspirasi masukan,keluhan dan aduan dari masyarakat supaya bisa kita langsung tindak lanjuti secara cepat untuk terciptanya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyakarakat

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *