Personil Polsek Lembursitu Hadiri Undangan Sekolah Paud Tataliwargi 9, Jalin Hubungan Harmonis

Personil Polsek Lembursitu Hadiri Undangan Sekolah Paud Tataliwargi 9, Jalin Hubungan Harmonis

Polda Jabar – Polres Sukabumi Kota – Polsek Lembursitu, Wujudkan Hubungan Harmonis antara Polri dengan semua lapisan masyarakat termasuk dengan Pihak sekolah dalam rangka memeliharaan Keamanan, Bhabinkamtibmas Aipda Gustriawan dan Kanit Samapta Polsek Lembursitu Aiptu Dahlan menghadiri undangan perpisahan dan Kenaikan Kelas Sekolah Paud Tataliwargi 9 tahun ajaran 2023/2024.

Hal tersebut disampaikan Kanit Samapta Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota Aiptu Dahlan, saat menghadiri undangan perpisahan acara samenan Paud Tataliwargi 9.

Selain Personil Polsek Lembursitu turut hadir pula Kepala Sekolah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Perwakilan dari Dinas Pendidikan Kota Sukabumi, perwakilan/orang tua siswa dan para siswa Paud Tataliwargi 9.

Kegiatan tersebut berlangsung cukup meriah, dan saat itu Kanit Samapta Polsek Lembursitu Aiptu Dahlan diberikan kesempatan oleh panitia untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas, dan meyerahkan hadiah kepada siswa.

Dalam kesempatan itu, kami menyampaikan ucapan selamat kepada semua siswa/i Paud, harapan saya adik-adik sekalian yang merupakan tunas bangsa, dan yang akan meneruskan perjuangan bangsa ini, selanjutnya agar kita semua tetap bersama sama menjaga keamanan dilingkungan sekolah, “ujar Kanit Samapta dalam sambutanya.”

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *