HUT Bhayangkara Ke 78. Polsek Baros Wujudkan Kepedulian Sosial Tali Kasih

HUT Bhayangkara Ke 78. Polsek Baros Wujudkan Kepedulian Sosial Tali Kasih

Baros, Polsek Baros Polres Sukabumi Kota. HUT Bhayangkara Ke 78 Wujudkan kedekatan dan kepedulian sosial dengan masyarakat. Polsek Baros santuni rumah kediaman Ibu Ruhamah yang diduga mengalami kelumpuhan akibat Stroke.

Kegiatan bakti sosial dalam menyambut HUT Bhayangkara 1 Juli 2024 yang ke 78 polsek baros wujudkan tali kasih dengan sesama. Bakti sosial merupakan agenda rutin yang bertujuan untuk memupuk kepedulian sosial dan tali kasih dengan sesama.

Kapolsek Baros Kompol Iman Prayitno. S.H, M.H melakui Panit I Bimas Ipda Herdian Tri Febryanto. S.Pd didampingi Bhabinkamtibmas Jayaraksa Aipda Rony dan Ketua Rw 003 Sudajaya kel. Jayaraksa santuni rumah kediaman Ibu Ruhamah.

Ipda Herdian Tri Febryanto S. Pd didampingi Bhabinkamtibmas Jayaraksa Aipda Rony dan Ketua Rw. 003 santuni rumah kediaman Ibu Ruhamah Kp. Sudajaya Rt 003/003 Kel. Jayaraksa Kec. Baros Kota Sukabumi. Rabu 12 Juni 2024

Melalui kegiatan bakti sosial ini Ipda Herdian Tri Febryanto S.Pd menyampaikan Motivasi dan Spirit kepada Ibu Ruhamah tetap berdo’a berusaha, bersabar dan semoga lekas sembuh

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *