Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Tinjau Intervensi Pencegahan Stunting Serta Pendampingan Tim Stunting

Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Tinjau Intervensi Pencegahan Stunting Serta Pendampingan Tim Stunting

Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota melaksanakan Pemantauan kegiatan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting serta kunjungan bersama Tim Stunting kecamatan di beberapa titik lokasi Posyandu se- Kecamatan Cireunghas Kab. Sukabumi.

adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Para Kasi Kecamatan, Tim Kes Puskesmas Cireunghas, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Bidan Desa, Para Kepala Desa, Para kader dan Petugas Posyandu.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.S.i melalui Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip mengatakan “Tujuan dari kunjungan Tim Stunting untuk mencegah meningkatnya angka Stunting di wilayah Kecamatan Cireunghas”. Ucapnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Posyandu kepada Balita adalah Penimbangan Berat badan, Pengukuran tinggi badan, Pengukuran lingkar kepala, Pengukuran lingkar lengan, pemberian makanan tambahan, Pemberian Suntikan BPT, Pemberian Obat Cacing, Pemberian Vitamin A.

“Personel Bhabinkamtibmas di lapangan menghimbau kepada orang tua anak untuk membawa Balitanya ke Posyandu atau Puskesmas tiap jadwal yang ditentukan oleh Petugas Posyandu, untuk mencegah terjadinya Stunting pada anak” pungkas Kapolsek.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *