Polsek Baros Efektifkan Patroli Malam dalam Tingkatkan Harkamtibmas melalui Sambang Kemenhub Terminal

Polsek Baros Efektifkan Patroli Malam dalam Tingkatkan Harkamtibmas melalui Sambang Kemenhub Terminal

Baros. Polsek Baros efektifkan Patroli malam dalam meningkatkan Harkamtibmas melalui sambang Kemenhub terminal. Rabu, 12-06-2024

Kegiatan patroli yang dilaksanakan polsek baros merupakan salah satu tugas rutin dalam menjaga Harkamtibmas, disamping melaksanakan patroli polsek baros sambang ke piket Kemenhub terminal dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan humanis.

Hal ini dilakukan bertujuan untuk menjalin kemitraan kamtibmas antara polsek baros bersama Piket Kemenhub terminal. Adanya kemitraan kamtibmas segala informasi maupun kegiatan yang membutuhkan kehadiran polsek baros mudah terkaper serta meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas.

Polsek baros melaksanakan Patroli dengan menyisir tempat-tempat yang diduga maupun rawan kamtibmas. Seperti yang dilakukan Aiptu RD. Banbang S.Sos dan Briptu Irlan tak sungkan-sungkan untuk terjun ke warga untuk menjalin kamunikasi kamtibmas menyerap informasi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepolisian.

Kapolsek Baros Kompol Iman Prayitno. S.H,. M.H. menjalin dan membangun kamunikasi dan kemitraan dengan masyarakat merupakan keharusan dalam meningkatkan Harkamtibmas. Dimana informasi yang kita dapat tidak lepas dari peran serta warga masyarakat.

Semoga langkah yang kami lakukan dalam menjaga kamtibmas
melalui giat kepolisian dapat meningkatkan kepercayaan akan esksistensi polsek baros dalam menjaga keamanan dan kenyamanan wilayah hukum polsek baros dapat terjaga sehingga kehadiran potroli polsek baros dapat dirasakan langsung. Ungkap kapolsek baros

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *