Polsek Kebonpedes Patroli Malam Sambangi Minimarket Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polsek Kebonpedes Patroli Malam Sambangi Minimarket Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Kebonpedes – Polsek Kebonpedes Patroli Malam Sambangi Minimarket di wilayah kecamatan Kebonpedes guna antisipasi gangguan kamtibmas di tempat-tempat perbelanjaan yang ramai dengan warga yang berbelanja berbagai kebutuhan seperti di pasar, swalayan maupun minimarket-minimarket bisa mengundang terjadinya kerawanan tindak kejahatan. Salah satu kerawanan yang bisa terjadi adalah tindak pencurian dan penipuan dengan modus hipnotis ataupun peredaran uang palsu. Senin (10/06/24).

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Kebonpedes Iptu Try Sumarno, S.I.P., memberikan arahan kepada anggota Polsek Kebonpedes untuk melaksanakan patroli dibeberapa tempat perbelanjaan salah satunya mini market yang berada di wilayah kecamatan Kebonpedes untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan minimarket dan warga yang berbelanja.

“Anggota kami melakukan patroli di tempat perbelanjaan dengan menghimbau agar warga yang berbelanja tetap mengunci ganda motor serta berhati-hati dengan orang yang baru ditemui,” ungkap Kapolsek.

Kejahatan tidak mengenal waktu dan kita harus tetap sadar kamtibmas dan waspada di lingkungan kita masing-masing, “Peran serta warga tetap kita harapkan dan harus tetap ditingkatkan dalam kewaspadaan kamtibmas dilingkungan masing-masing,”Patroli dan himbauan dari anggota Polsek Polsek Kebonpedes mendapat sambutan positif dari karyawan minimarket  dengan menyampaikan, terimakasih atas saran dan masukannya, siap mewaspadai tindak.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *