Ciptakan Rasa Aman, Polsek Dayeuhkolot Rutin Laksanakan Pengamanan Gereja Setiap Hari Minggu

Ciptakan Rasa Aman, Polsek Dayeuhkolot Rutin Laksanakan Pengamanan Gereja Setiap Hari Minggu

DAYEUHKOLOT – Dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman serta menjaga kamtibmas anggota Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar rutin patroli ke Gereja yang ada diwilayah Hukum Polsek Dayeuhkolot untuk melakukan giat patroli sekaligus pengamanan Ibadah Mingguan umat Kristiani.

Terpantau Minggu pagi kegiatan anggota Polsek Dayeuhkolot melakukan kegiatan patroli dan pengamanan ibadah di Gereja Santo Franciscus Xaverius dan Gereja FNIL, Minggu (9/06/2024).

Mengingat kembali tugas sebagai anggota Kepolisian adalah sebagai pelayan masyarakat. Melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah.

Pengamanan gereja ini rutin di lakukan oleh anggota Polsek Dayeuhkolot setiap hari minggu “Harapan kami agar umat Kristiani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polsek Dayeuhkolot” tutur Ipda Asep Aan S.H.

Ipda Asep Aan S.H. Selaku pawas Polsek Dayeuhkolot hari ini, juga menghimbau kepada jemaat yang hadir agar ikut berperan aktif dalam harkamtibmas demi terciptanya situasi aman damai dan sejuk diwilayah Kecamatan Dayeuhkolot.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo.SH, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.l., M.M menambahkan “meskipun ibadah hari Minggu di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot berjalan aman dan lancar, namun pihaknya tetap memberikan pengamanan secara maksimal dan juga memberikan himbauan kepada para jemaat,” pungkas Kompol Suyatno S.Pd.I.,M.M.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *