Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Kebonpedes Lakukan Patroli siang hari

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Kebonpedes Lakukan Patroli siang hari

Kebonpedes – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman anggota Polsek Kebonpedes meningkatkan giat patroli siang hari untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Minggu (09/06/24).

Patroli rutin ini dilaksanakan oleh Anggota piket jaga Polsek Kebonpedes dengan sasaran patroli ke perkampungan, minimarket dan lokasi jalan sepi yang berada di wilayah hukum Polsek Kebonpedes.

Kapolsek Kebonpedes Iptu Try Sumarno, S.I.P., mengatakan kerawanan terjadinya tindakan kejahatan sangat tinggi dilingkungan masyarakat Ketika masyarakat sedang melakukan aktifitasnya diluar rumah.

Dalam kegiatan Patroli ini bertujuan untuk mempersempit aksi tindak kejahatan dan mengantisipasi tindak kriminalitas khususnya pada siang hari saat warga melakukan aktivitas seperti saat ini.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan secara rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk pencegahan terjadinya tindak pidana karena tindak kejahatan dapat terjadi sewaktu-waktu, maka dengan adanya giat patroli yang di lakukan oleh anggota dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Kebonpedes.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *