Jelang Akhir Pekan, Unit Samapta Polsek Cireunghas Intensifkan Patroli

Jelang Akhir Pekan, Unit Samapta Polsek Cireunghas Intensifkan Patroli

Anggota Unit Samapta Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota melaksanakan giat sambang ke SPBU Mini di Desa Cireunghas Kec. Cireunghas Kab. Sukabumi, Sabtu (08/06/2024)

Dalam kegiatan tersebut anggota Unit Samapta Polsek Cireunghas berikan arahan dan edukasi kepada warga masyarakat untuk senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.S.i melalui Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip mengatakan
“Hari ini anggota Unit Samapta Polsek Cireunghas yang sedang melaksanakan piket melaksanakan giat patroli menyisir pemukiman warga serta lokasi lokasi yang ramai dikunjungi termasuk pertokoan dan SPBU mini , mengingat hari ini adalah hari Sabtu tentunya mobilitas akan meningkat” tutur Kapolsek.

Dalam sambangnya anggota Unit Samapta Polsek Cireunghas memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang disambangi agar senantiasa ikut serta menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *