Polsek Kebonpedes Patroli Dialogis Antisipasi Kenakalan Remaja Malam Hari

Polsek Kebonpedes Patroli Dialogis Antisipasi Kenakalan Remaja Malam Hari

Kota Sukabumi – Cegah kenakalan remaja, personel Polsek Kebonpedes melaksanakan kegiatan patroli dialogis humanis kepada Masyarakat dan Para Remaja dalam rangka antisipasi terjadinya Kenakalan Remaja serta Guantibmas Lainnya di Wilayah Hukum Polsek Kebonpedes. Jumat (07/06/24).

Kapolsek Kebonpedes Iptu Try Sumarno, S.I.P., mengatakan kegiatan patroli dialogis ini untuk menciptakan situasi yang harmonis dengan Masyarakat dan para remaja dan memberikan himbauan kepada anak – anak remaja agar menghindari kenakalan remaja, seperti perbuatan Tawuran, hindari Narkoba serta bijak saat menggunakan media sosial di wilayah Hukum Polsek Kebonpedes.

“Orang tua dan masyarakat agar dapat menjaga anak – anaknya dari pengaruh pergaulan yang negatif dan memberikan edukasi kepada remaja untuk menjadi generasi ke depan yang lebih baik.”ujarnya.

Patroli dialogis tersebut juga untuk mendekatkan Kepolisian dengan masyarakat. Diharapkan, dengan patroli rutin ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Polsek Kebonpedes.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *