Polsek Lembursitu Lakukan Sambang Sekolah Antisipasi Bubaran Sekolah

Polsek Lembursitu Lakukan Sambang Sekolah Antisipasi Bubaran Sekolah

Lembursitu – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas pada saat bubaran sekolah, Polsek Lembursitu melaksanakan kegiatan patroli saat bubaran sekolah

Pada kegiatan sambang tersebut, memberikan imbauan kepada para siswa untuk selalu tertib dan disiplin dalam berlalu lintas saat pulang sekolah. Beliau juga mengingatkan para siswa untuk selalu waspada terhadap aksi kriminalitas dan tidak mudah terpengaruh dengan hal-hal negatif.

Juga mengingatkan para siswa untuk tidak terlibat dalam aksi tawuran, karena hal tersebut dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain. Bripka Faisal meminta para siswa untuk segera melaporkan kepada pihak sekolah atau guru jika melihat hal-hal mencurigakan di lingkungan sekolah.

Kegiatan sambang sekolah ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran para siswa tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban. Selain itu, diharapkan kegiatan ini juga dapat menjalin kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dan pihak sekolah dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi para siswa.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *