Peduli Kasih. Polsek Baros antarkan Ibu lansia yang tak tau arah pulang

Peduli Kasih. Polsek Baros antarkan Ibu lansia yang tak tau arah pulang

Polsek Baros. Polres Sukabumi Kota. Warga Baros tiba di polsek baros menyerahkan seorang perempuan lanjut usia berinisial R.A yang tersasar tidak tahu arah pulang. Kamis, 06-06-2024

Dalam meningkatkan Pelayanan Kepolisian polsek baros menerima pelimpahan dari warga yang mengantarkan seorang perempuan lanjut usia yang diperkirakan keluar dari rumah tidak tahu arah menuju pulang.

Ka SPK Polsek Baros Aiptu Arus Setiawan menanyakan kepada bersangkutan awal mula pergi keluar rumah dengan raut wajah letih dan pikiran hampa.

Dalam meningkatkan Pelayanan Polri Polsek Baros berusaha mengantar bersangkutan menuju alamat kediaman keluarganya dengan menyisir tempat yang sudah dilewati dengan menanyakan kepada setiap warga yang dilewati dengan harapan ada yang mengenalinnya.

Berkat kerjasama semua pihak polsek baros dapat mengantarkan bersangkutan kepada pihak keluarga. Keluarga Ratu Anie Kurniasih mengakui merasa kehilangan. Atas pelayanan polsek baros keluarga keluarga R.A Kurniasih mengafresiasi dan Mengucapkan terima kasih. Ungkap Kapolsek Baros

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *