Kapolsek Nagreg Hadiri Rapat Koordinasi Percepatan Penanganan Stunting

Kapolsek Nagreg Hadiri Rapat Koordinasi Percepatan Penanganan Stunting

Nagreg – Kapolsek Nagreg, Polresta Bandung, AKP Sumartono, menghadiri rapat koordinasi percepatan penanganan dan persiapan rembug stunting tingkat Kecamatan Nagreg. Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung. Rabu, (5/6/2024).

Rapat ini dipimpin langsung Camat Nagreg, Enjang Wahyudin, didampingi Kapolsek Nagreg AKP Sumartono, Danramil 2402 Cicalengka yang diwakili Serma Samsul, dan Kepala Puskesmas Nagreg, Dr. Maryam, serta dihadiri berbagai pihak terkait diantaranya, Kepala KUA Nagreg, Kepala UPT Dalduk Kec. Nagreg, Ketua TP-PKK Kecamatan Nagreg, Para Kepala Desa, Ketua TP-PKK Desa se-Kec. Nagreg, Ketua Pokjanal Kecamatan, Para ketua Pokja Desa, Para ketua KPM Desa dan Ketua Pokja IV.

Dalam rapat koordinasi ini membahas berbagai langkah strategis dalam menanggulangi masalah stunting di wilayah Kecamatan Nagreg, rapat diakhiri dengan sesi diskusi dan tanya jawab. Berbagai masukan dan saran dari peserta rapat akan menjadi bahan evaluasi dalam penyusunan program kerja.

Terkait hal tersebut, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono, saat dihubungi usai acara, mengatakan bahwa rapat koordinasi ini merupakan bagian dari upaya pemerintah kecamatan Nagreg dalam mempercepat penurunan angka stunting. “Kami telah bersepakat dan berkomitmen untuk bersama-sama menangani masalah stunting,” ujar AKP Sumartono.

AKP Sumartono juga menekankan pentingnya sinergitas pemerintah, instansi terkait dan masyarakat dalam menangani masalah stunting. “Kerjasama yang solid antara semua pihak sangat diperlukan untuk mencapai hasil yang maksimal dalam penanganan stunting ini. Kami dari Kepolisian siap mendukung penuh setiap upaya-upaya yang dilakukan,” pungkasnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *