Anggota Polsek Lembursitu Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas Saat Perbaikan Jalan

Anggota Polsek Lembursitu Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas Saat Perbaikan Jalan

Lembursitu – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota melaksanakan Giat Pengaturan Lalu Lintas di lokasi Perbaikan Jalan yang berada di Jalan Lingkar Selatan Kec. Lembursitu Kota Sukabumi. Rabu (05/06/2024).

Giat pengaturan lalu lintas ini di lakukan sebagai bentuk wujud kehadiran POLRI untuk membantu kelancaran Arus Lalu lintas selama perbaikan jalan berlangsung, serta mendukung seluruh kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah dalam hal ini perbaikan jalan.

Dalam kegiatan itu juga Anggota Polsek Lembursitu tak lupa memberikan himbauan kepada pekerja perbaikan jalan untuk tetap berhati-hati dan mengedepankan keselamatan kerja saat bertugas.

Selain itu, Kanit Samapta Polsek Lembursitu Aiptu Dahlan juga mengimbau kepada pengendara agar mematuhi instruksi petugas lalu lintas dan mengikuti arahan lalu lintas yang telah ditetapkan, mengingatkan pentingnya kesabaran dan saling menghormati antara pengendara agar proses perbaikan jalan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Warga di sekitar wilayah perbaikan jalan menyambut baik langkah Polsek Lembursitu dalam mengatur lalu lintas selama proses perbaikan, mereka mengapresiasi upaya polisi dalam menjaga keamanan dan kenyamanan pengendara di jalan raya, beberapa warga juga berharap agar perbaikan jalan dapat selesai dengan cepat dan memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat.

Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman, S.E menyatakan bahwa pihaknya sangat peduli terhadap keamanan warga dan para pengendara yang melintas di jalan tersebut. “Kami memahami betapa pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas, terutama ketika ada perbaikan jalan yang berpotensi menimbulkan risiko. Oleh karena itu, kami telah mengambil langkah-langkah proaktif untuk mengatur lalu lintas selama proses perbaikan,”

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *