Kapolsek Sukabumi Pimpin Kegiatan Pengaturan Lalu Lintas di Wilayah Hukum Polsek Sukabumi

Kapolsek Sukabumi Pimpin Kegiatan Pengaturan Lalu Lintas di Wilayah Hukum Polsek Sukabumi

Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Personil Polsek Sukabumi melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Wilayah Hukum Polsek Sukabumi, 05 Juni 2024.

SUKABUMI- Pagi ini Personil Polsek Sukabumi dipimpin Kapolsek Sukabumi melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas sekaligus pemantauan kegiatan masyarakat Kecamatan Sukabumi.

Personil Polsek Sukabumi juga melaksanakan pemantauan sekaligus himbauan kepada Masyarakat yang menggunakan kendaraan roda 2, supaya menggunakan Helm demi Keselamatan diri sendiri.

Selain melaksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas, Personil Polsek Sukabumi juga memberikan edukasi kepada masyarakat yang sedang berkumpul agar lebih memperhatikan keselamatan di jalan raya, Personil Polsek Sukabumi juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat Kecamatan Sukabumi yang akan beraktifitas, agar lebih berhati-hati dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Ujar Kapolsek Sukabumi IPTU TOMMY GANHANY JAYA SAKTI, S.Ip mengatakan “Kami berharap semoga Personil Polsek Sukabumi dapat memberikan arahan dan pembinaan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Sukabumi agar masyarakat dapat menjadi aman dan juga kondusif.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *