Kapolsek Citamiang Gelar Anev Mingguan

Kapolsek Citamiang Gelar Anev Mingguan

Citamiang – Kapolsek Citamiang AKP Heri Hermawan melakukan Anev Mingguan yang bertempat di Ruang depan Kantor Polsek Citamiang di Jl. Pramuka No. 14 Kelurahan Gedong Panjang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi. Rabu, (5/6/2024).

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Sbb Kapolsek Citamiang, Kanit Reskrim Polsek Citamiang, Kanit Samapta Polsek Citamiang, Kanit Intel Polsek Citamiang, Kanit Binmas Polsek Citamiang, Kanit Provos Polsek Citamiang, Kasium Polsek Citamiang, Para KaSPK Polsek Citamiang dan para Anggota Polsek Citamiang.

Adapun arahan yang disampaikan Kapolsek Citamiang yang intinya, Sebagai berikut Hasil arahan kapolres maslah stunting agar para bhabinkamtibmas cari data di wilayah dan di buatkan laporan, Pastikan apakah ada bantuan atau sudah menerima bantuan dari pemerintah yang di Terima Kunjungi data dan lakukan pengecekan permasalaha stunting

Akan ada pengecekan dari propam polres sukabumi kota agar personil menyiapkan administrasi kelengkapan pribadi dan sikap tampang.

Untuk kegiatan KRYD malam minggu agar personil untuk atensi dan hadir, Pam gereja agar di atensi personil sesuai ploting.

Untuk personil yang meminta izin silahkan komunikasi kna dengan para kanit nya dan laporkan ke kapolsek seandainya ada masalah urgent.

Kemudian dengan adanya pergantian kapolsek citamiang ini tolong yang sudah baik dipertahan kan dan yang kurang baik di perbaiki bersama² dan harus tetap solid dan kompak untuk menjaga marwah polsek citamiang yang saat ini sudah cukup baik.

Arahan yang disampaikan Kanit Samapta yang intinya, Sbb Terkait dengan laporan kegiatan Patroli apabila di regu piketnya tidak ada anggota samapta rekan² bhabin atau yang berseragam bisa untuk mengcover kegiatan patroli itu yang saya harapkan kepada rekan² minimal 3 laporan giat sehari terutama malam jam rawan.

Arahan yang disampaikan Kanit Reskrim yang intinya, Sbb Untuk personil unit reskrim untuk saat ini masih cukup dan masih bisa mengisi setiap ragunya.

Sampai saat ini unit reskrim memiliki 2 perkara 1 tipu gelap sudah didorong ke kejaksaan 1 perkara lagi perkari 170 jo 351 untuk penanganna alhamdullilah naik Sidik dan menunggu hasil visum dari rumah sakit setelah ada hasil visum kita akan melaksanakan gelar lagi.

Untuk pelaporan unit reskrim tiap jam 9 malam kepada polres tiap hari kita melaporan dan tidak ada teguran 1 hari mengirim 2 laporan dgn format yang berbeda.

Untuk pelaporan mingguan setiap hari mingguan
Mohon rekan² unit reskrim untuk kerjasamanya untuk malaksanakan tugas sesuai SOP.

Untuk rekan² unit reskrim juga mohon bantuan nya kepada unit samapta untuk bekerja sama untuk cek tkp dan lain-lainnya.

Arahan yang disampaikan Kanit Intel yang intinya, Sbb Masalah politik terkait pilkada yang akan dilaksanakan bulan November. Untuk PPK dan PPS dilaksanakan kembali rekrutment dan kemarin dilaksanakan tes Reskrutment PPK di wilkum polsek citamiang di Smk2 kel. Cikondang. Untuk sekarang ada juga perekrutkan pengurus partai

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *