Monitoring Stunting Bhabinkamtibmas Polsek Kadudampit Laksanakan Sambang

Monitoring Stunting Bhabinkamtibmas Polsek Kadudampit Laksanakan Sambang

Kadudampit – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Upaya percepatan penurunan stunting, jajaran Polsek Kadudampit Polres Sukabumi Kota dengan dipimpin Kapolsek Kadudampit IPDA SUHENDAR S M. SH,. S.Kom melaksanakan sambang warga binaan sosialisasi pencegatan dan penanganan stunting. Dan Kegiatan ini harus dilakukan hingga tingkat Pedesaan. Selasa (04/06/2024)

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas desa cipetir kec. Kadudampit aiptu alam melaksanakan sambang warga binaan sosialisasikan cara penanganan dan pencegatan sebagai upaya percepatan penurunan stunting di wilayah Kab. Sukabumi.

Sementara itu Kapolsek Kadudampit IPDA SUHENDAR S M. SH,. S.Kom menjelaskan, kegiatan ini merupakan bagian dari pelaksanaan Program percepatan penurunan stunting khususnya di wilayah Kecamatan Kadudampit Kab. Sukabumi, pihak kepolisian wilkum polsek kadudampit polres sukabumi kota akan mengupayakan agar program percepatan penurunan stunting di wilayah kec. Kadudampit dapat berjalan dengan baik

“Harapan kita stunting di wilayah kec. Kadudampit ini dapat cepat teratasi karena dapat mengancam anak-anak generasi penerus kita,” tutup Kapolsek.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *