Bhabinkamtibmas Polsek Sukalarang Monitoring Posyandu Balita Dan Ibu Hamil

Bhabinkamtibmas Polsek Sukalarang Monitoring Posyandu Balita Dan Ibu Hamil

Sukalarang – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Untuk meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh bagi balita di setiap desa diadakan Posyandu, dimana para balita ditimbang dan diberikan makanan tambahan dan informasi kesehatan lainnya.
bripka Antonius Bhabinkamtibmas Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota melaksanakan giat mendampingi kegiatan posyandu di Posyandu Plamboyan, Desa Sukalarang, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, Pada Senin (3 Juni 2024).

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Antonius ikut serta berpartisipasi dan membantu petugas posyandu melaksanakan beberapa kegiatan, membantu menimbang balita, memberikan vitamin dan menghibur balita saat dilakukan pemeriksaan kesehatan.

Terpisah, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin, menyampaikan, Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah tengah masyarakat sangat dibutuhkan.

Melalui Bhabinkamtibmas yang hadir di Posyandu, kami juga menitipkan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para orang tua yang hadir.

“Waspadalah dalam mengasuh anak dan balita, awasi aktifitasnya dan berhati-hati terhadap adanya kejahatan dengan sasaran anak-anak, rawatlah anak dengan penuh kasih sayang, jauhi kekerasan terhadap anak karena dapat mengganggu psikis dan menghambat tumbuh kembangnya anak”, pesannya.

Selain itu kepada ibu-ibu yang hadir, agar waspada terhadap orang yang tidak kenal datang dengan alih melamar pekerjaan dengan berpura-pura sebagai pembantu rumah tangga. Hal ini antisipasi terkait tindak kejahatan, yakni penculikan anak balita.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *