Personil Polsek Sukabumi Lakukan Pengamanan Ibadah Umat Kristiani

Personil Polsek Sukabumi Lakukan Pengamanan Ibadah Umat Kristiani

Kota Sukabumi – Polsek Sukabumi lakukan pengamanan kegiatan Minggu Kasih umat Kristiani di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, 02 Juni 2024.

SUKABUMI- Pagi ini Personil Polsek Sukabumi melaksanakan kegiatan rutin mengingat Weekend, Personil Polsek Sukabumi menggunakan kendaraan Patroli 53-08C melaksanakan pemantauan wilayah hukum Polsek Sukabumi sekaligus melaksanakan Pengamanan kegiatan Minggu kasih bagi Umat Kristiani.

Dipimpin Oleh Kanit Provos Polsek Sukabumi Aiptu Tatang Personil Polsek Sukabumi melaksanakan pengamanan Ibadah Umat Kristiani agar Ibadah berjalan aman dan lancar, selain itu Personil juga memberikan pelayanan kepada para jemaat apabila jemaat ada yang membutuhkan bantuan Polri.

Selain melaksanakan pengamanan, Personil juga memberikan arahan-arahan kepada masyarakat sekitar agar selalu menjaga Kamtibmas, supaya masyarakat bisa terhindar dari aksi kejahahtan sosial yang bisa saja terjadi, Personil juga menekankan apabila terjadi sesuatu hal dapat melaporkan kepada Pihak yang Berwajib.

Ujar Kapolsek Sukabumi IPTU TOMMY GANHANY JAYA SAKTI, S.Ip mengatakan “Kami berharap semoga Personil Polsek Sukabumi dapat memberikan arahan dan pembinaan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Sukabumi agar masyarakat dapat menjadi aman dan juga kondusif.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *