Pastikan Kondusifitas Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Gelar Pengamanan Nobar Liga 1 Persib Bandung Melawan Madura United

Pastikan Kondusifitas Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Gelar Pengamanan Nobar Liga 1 Persib Bandung Melawan Madura United

Kota Sukabumi – Dalam rangka mempererat silaturahmi dengan masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas tetap terjaga. Bhabinkamtibmas Desa Cipurut Polsek Cireunghas Polres Sukabumi kota Bripka M. Fadjar lakukan monitoring dan pengamanan Nonton Bareng (Nobar) pertandingan Liga 1 antara Persib Bandung melawan Madura United, Jum’at (31/05/2024) malam.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah dalam rangka antisipasi pelaksanaan Nobar dan Bubaran pertandingan Persib Bandung Vs Madura United di wilayah Polsek Cireunghas, agar kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif, tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas pada saat Nobar dan bubaran di wilayah hukum Polsek Cireunghas.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo,S.H., S.I.K., M.S.i melalui Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip menyampaikan “kepada seluruh anggota untuk selalu hadir dan mengikuti dalam setiap kegiatan yang ada di wilayahnya, termasuk pertandingan liga 1 antara Persib Bandung melawan Madura United kali ini” jelas Kapolsek.

“Hingga akhir acara dan penonton membubarkan diri, situasi wilayah hukum Polsek Cireunghas dalam keadaan aman dan kondusif” pungkasnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *