Patroli Sinergitas TNI-POLRI Dalam Menjaga Kamtibmas

Patroli Sinergitas TNI-POLRI Dalam Menjaga Kamtibmas

Gunungpuyuh – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Guna menciptakan situasi kewilayahan yang senantiasa kondusif, Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota bersama Koramil Gunungpuyuh gelar patroli bersama, Senin (27/05/2024).

Kegiatan patroli sinergitas tersebut di dilakukan oleh Babinsa & Bhabinkamtibmas Kel. Karangtengah, kegiatan ini menyasar ke tempat, pemukiman penduduk, yang berada di sekitaran wilayah Kel. Karangtengah Kec. Gunungpuyuh Kota Sukabumi tepatnya di RT. 05/05.

Kapolsek Gunungpuyuh IPTU Didin Waslidin, mengatakan patroli ini sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban d lingkungan masyarakat yang nyaman kondusif,” jelasnya.

Kegiatan patroli TNI-POLRI ini merupakan upaya preventif, untuk mencegah guantibmas dan mencegah pelaku tindak pidana kejahatan, serta melakukan upaya Preemtif dengan menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dan waspada terhadap kejahatan yang bisa terjadi kapan saja.

”mari bersama kita bergandeng tangan bersinergi dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat,” imbau Kapolsek Gunungpuyuh.

Diharapkan melalui giat patroli ini dapat meningkatkan kekompakan dan rasa satu kesatuan antar TNI-Polri dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polsek Gunungpuyuh” tutupnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *