Anggota Lantas Polsek Cileunyi Atur lalin pagi, Antisipasi Kepadatan serta minimalisir Pelanggaran

Anggota Lantas Polsek Cileunyi Atur lalin pagi, Antisipasi Kepadatan serta minimalisir Pelanggaran

Cileunyi – Anggota Unit Lantas Polsek Cileunyi melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas (gatur lalin) di persimpangan jalan seperti Simpang Tol Cisumdawu dan Sekitar Pasar Sehat Cileunyi. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi terhadap kepadatan arus lalu lintas. Sabtu (25/05/2024)

Dalam pengaturan lalu lintas tersebut, Aiptu Juju Jumara memastikan kelancaran arus kendaraan di seputaran jalan raya Cileunyi. Kepadatan arus lalin sering terjadi saat pagi hari ketika warga melaksanakan aktifitasnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan, A.S., S.Pd., M.M., mendukung penuh upaya Kanit personil Unit Lantas Polsek Cileunyi dalam menjaga ketertiban lalu lintas di wilayah hukum Polsek Cileunyi. Pengaturan lalu lintas yang baik tidak hanya membantu mencegah kepadatan, tetapi juga menjaga keselamatan para pengguna jalan, terutama para warga yang hendak akan menyebrang jalan, Personil tak ayal sigap membantu menyebrangkan jalan minimalisir potensi kecelakaan.

Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M. menyatakan, Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, termasuk dalam pengaturan lalu lintas. Kegiatan ini adalah salah satu bentuk nyata upaya kami dalam menjaga ketertiban lalu lintas di wilayah Cileunyi. Kami akan terus melakukan pengaturan lalu lintas secara rutin untuk menjaga keamanan dan kelancaran arus kendaraan disetiap persimpangan jalan yang dirasa memang perlu kehadiran polisi guna untuk mencegah pelanggaran maupun tindak pidana lainnya.”

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Pagelaran untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan menjaga ketertiban lalu lintas demi keselamatan bersama.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *