Polsek Kebonpedes Melakukan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Dalam Rangka Libur Cuti Bersama

Polsek Kebonpedes Melakukan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Dalam Rangka Libur Cuti Bersama

Kota Sukabumi – Polsek Kebonpedes gencar melakukan patroli kegiatan rutin dalam rangka libur cuti bersama guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Kebonpedes. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama libur cuti bersama. Jumat (24/05/24).

Kapolsek Kebonpedes, Iptu Try Sumarno, S.I.P., mengatakan bahwa Patroli kegiatan rutin tersebut dilakukan oleh personel gabungan Polsek Kebonpedes dan Polsek Rayon Timur Polres Sukabumi Kota. Mereka melakukan patroli keliling di berbagai titik rawan kejahatan yang ada di wilayah Kecamatan Kebonpedes.

“Kami meningkatkan patroli kegiatan rutin dalam rangka libur cuti bersama guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama liburan. Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas,” ujar Iptu Try.

Diharapkan dengan adanya patroli kegiatan rutin dan himbauan kepada masyarakat tersebut, dapat menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah Kecamatan Kebonpedes selama libur cuti bersama.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *