Hadapi Libur Bersama. Polsek Baros Tingkatkan Giat Rutin KRYD Antisipasi Gukamtibmas

Hadapi Libur Bersama. Polsek Baros Tingkatkan Giat Rutin KRYD Antisipasi Gukamtibmas

Baros, Polres Sukabumi Kota Dalam memelihara Harkamtibmas. Polsek Baros Efektifkan giat rutin KRYD malam hari menjelang Libur bersama antisipasi gukamtibmas.

Kegiatan rutin KRYD bertujuan untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas diwilayah dengan meminimalisir terjadinya gukamtibmas dengan kegiatan kepolisiaan rutin yang ditingkatkan. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyisir tempat-tempat yang diduga rawan ganguan kamtibmas.

Kapolsek Baros Kompol Iman Prayitno. S.H,. M.H memimpin apel KRYD di mako polsek Baros dengan melibatkan personil piket mako Polsek Baros.

Kapolsek Baros Kompol Iman Prayitno. S.H,. M.H menekankan beberapa atensi dari Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo. S.H,. S.I.K,. M.Si. menjelang Libur bersama dan Hari Waisak kerawanan – kerawanan yang akan timbul ditengah -tengah masyarakat akan meningkat, Polsek Baros dalam hal ini perlu menyikapi situasi tersebut. dan perlunya mengambil langkah secapa preeventif dalam menjaga situasi Harkamtibmas diwilayah

Melalui kegiatan kepolisian rutin yang ditingkatkan yang dilaksanakan oleh Polsek Baros berjalan aman dan lancar. Melalui kegiatan tersebut diharapkan bisa menjadi kegiatan kepolisiaan yang dapat membawa dampak Positif dalam meminimalisir gangguan kamtibmas sehingga masyarakat merasa terayomi. Ungkap Kapolsek Baros

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *