Giat Kamtibmas, Unit Intel Polsek baros Laksanakan Monitoring Seleksi PPS Kec. Baros

Giat Kamtibmas, Unit Intel Polsek baros Laksanakan Monitoring Seleksi PPS Kec. Baros

Baros – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Polsek Baros melalui Panit Min Intel laksanakan Monitoring seleksi anggota PPS untuk pemilihan Gubernur/wakil jawa barat dan Walikota/wakil kota Sukabumi tahun 2024. Selasa, 21- 05-2024

Kegiatan penggalangan yang dilaksanakan oleh Panit Min Intel Bripka Arief S.R bertujuan untuk menjaga Kondusifitas pada pemilihan Gubernur/wakil jawa barat dan Walikota/wakil Kota Sukabumi Tahun 2024.

Panit Min Intel Bripka Arief S.R melaksanakan penggalangan dan monitoring seleksi wawancara anggota PPS Kec Baros untuk Pemilihan Gubernur/wakil Jawa barat dan Walikota/wakil Kota Sukabumi yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Baros Kota Sukabumi.

Kapolsek Baros Iman Prayitno. S.H,. M.H melalui sambang Penggalangan Kamtibmas Pamin Min Intel mampu menjaga situasi Harkamtibmas diwilayah dengan memitoring jaringan /Kemitraan kamtibmas yang tersebar diwilayah binaan dan menciptakan Pemilihan Umum LUBER aman.

Melalui kegiatan Silaturahmi Kamtibmas Panit Min Intel mampu dengan cepat mengakses setiap perkembangan diwilayah dengan mengaktifkan jaringan / Kemitraan kamtibmas. Sehingga apa yang berkembang diwilayah Polsek Baros lebih cepat dalam bertindak dan memberikan pelayanan kepolisian kepada Masyarakat. Ungkap Kapolsek Baros

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *