Pemantauan Posyandu Wujud Peran Aktif Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Untuk Pencegahan Stunting

Pemantauan Posyandu Wujud Peran Aktif Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Untuk Pencegahan Stunting

Cireunghas – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Peran Aktif Bhabinkamtibmas dalam mensukseskan program pemerintah yang diantaranya adalah pencegahan Stunting atau Gizi Buruk yg pada anak Balita. Bripka Diky Juansah Bhabinkamtibmas Desa Bencoy Polsek Cireunghas mengunjungi Posyandu untuk ikut berperan aktif dalam pencegahan Stunting dan memonitor Pelayanan Posyandu yang dilakukan oleh Para Kader Posyandu, bidan desa bertempat di Posyandu Aster Dusun Cieunghas Desa Bencoy Kec. Cireunghas Kab. Sukabumi
Selasa (21/05/2024).

Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip sebagaimana arahan Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K, M.S.i yaitu terus mengarahkan Para Bhabinkamtibmas untuk selalu mendukung serta mensosialisasikan Program Kebijakan Pemerintah yang diataranya adalah Pencegahan Stunting.

”Selain memonitor serta melakukan pendataan Balita dan Ibu Hamil, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan Himbauan Kamtibmas kepada para Kader serta Ibu-ibu yang hadir dalam rangka memberdayakan seluruh komponen warga masyarakat dalam Harkamtibmas “ tutur Kapolsek.

Kegiatan monitoring pelayanan Posyandu tersebut dilaksanakan oleh seluruh Bhabinkamtibmas diwilayah Hukum Polsek Cireunghas.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *